Friday, 31 October 2014

Kemelut Bertambah Di Hong Kong, Katolik Serukan Perdamaian



Uskup Agung Hong Kong menekan jalan keluar damai untuk memprotes pro-demokrasi yang sekarang ini berlangsung disana, mendorong ke-2 iris pihak untuk menahan diri dari kekerasan untuk memperoleh jalan keluar yang paling baik.

“Dengan merujuk pada peristiwa yang sudah berlangsung di Central, Admiralty serta Wanchai sepanjang sekian hari paling akhir, dengan tulus saya meminta pada Pemerintah Hong Kong untuk meletakkan keselamatan sesama warga juga sebagai keprihatinannya paling utama, ” Kardinal John Tong, uskup Hong Kong menyampaikan didalam suatu pernyataan 29 September.

Ia memohon pada pemerintah untuk “menahan diri didalam pengerahan kemampuan dengan maksud untuk dengarkan nada dari generasi muda serta warga negara dari seluruhnya susunan orang-orang. ”

Kardinal juga bicara dengan beberapa pengunjuk rasa serta menyampaikan “Ini juga keinginan saya yang tulus bahwa kebanyakan orang yang berusaha untuk menyuarakan keluhan mereka supaya melindungi ketenangan. Di mana ada tekad, di situ ada jalan. ”

Pernyataan Kardinal Tong nampak sesudah tanggapan polisi untuk tindakan unjuk rasa di gelar sepanjang akhir minggu sudah melukai 40 orang, CNN melaporkan, dimana polisi memakai gas air mata pada mahasiswa serta demonstran saat sebelum lakukan penangkapan.

Terkecuali mengecam ketentuan-peraturan baru didalam pemilu 2017, demonstran menyerukan pengunduran diri Hong Kong Chief Executive CY Leung.

Beberapa aktivis mahasiswa sudah bikin ancaman mengepung serta menempati gedung-gedung pemerintah, petinggi China mengecam aksi ini serta menyampaikan ini yaitu perbuatan “ilegal. ”

“Sebagai orang Kristen, kita yakin bahwa dengan Tuhan juga sebagai Si Pencipta, dunia senantiasa tawarkan kita untuk mengharapkan, ” kata Kardinal Tong didalam keterangannya.

“Oleh lantaran tersebut, saya mau meminta kebanyakan orang Kristen untuk selalu berdoa untuk rekonsiliasi pihak yang bertikai di Hong Kong, serta untuk perdamaian serta kesejahteraan orang-orang kita. ”


see Prediksi Skor Bola

and Prediksi Togel Datuk

Ditulis Oleh : Karina Dalton // 10:10
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.